Tuntas Tepat Waktu, Program TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Tidore_TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1505/Tidore tahun 2022 resmi ditutup. TMMD dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” sebelumnya di buka di Kantor Walikota Tidore kepulauan, dan di tutup di Makodim 1505/Tidore, Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore kepulauan, Kamis (09/06/2022).
Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan keuangan Kota Tikep Abdul Hakim Adjam, S.pd, M.pd, yang hadir mewakili Walikota Tidore Kepulauan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, dan seluruh jajarannya beserta stake holder terkait atas penyelenggaraan TMMD ke 113 yang sangat positif ini dan telah terbukti sangat membantu masyarakat kota Tidore kepulauan, ungkap Abdul Hakim Adjam dalam sambutannya.
“Dimana hasilnya mampu membuka daerah, dan mempersempit kesenjangan antar wilayah, sehingga makin membuka akses transportasi dan komunikasi, yang pada akhirnya dapat meningkatkan roda perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat”
Lanjutnya Abdul Hakim, mengharapkan agar kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore ini menjadi bukti bahwa TNI memiliki sinergi yang kuat antar lembaga dan lintas sektoral di kota Tidore kepulauan yang juga melibatkan masyarakat secara utuh dalam kegiatan pembangunan, Tutur Abdul Hakim Adjan.
Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S. E, Ak., M.M menyampaikan, hasil dari pelaksanaan TMMD dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah, seperti Pembangunan tribun lapangan voli, pembangunan jalan Desa, Peningkatan Jalan Sirtu ke paving blok, peningkatan jalan setapak, pembangunan saluran air dan rehabilitasi Saluran air.
“Keberhasilan Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 TA. 2022 diwilayah, telah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah. Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat,” tutur Bunzamin.
Sedangkan untuk sasaran non fisik TMMD adalah mengadakan sosialisasi, penyuluhan dan praktek dan dapat terleksana berkat adanya partisipasi dari dinas jajaran Pemda kota Tidore kepulauan dan dapat diikuti oleh masyarakat dan siswa siswi sekolah dengan baik tanpa ada hambatan.
Di tempat terpisah, penandatanganan serah terima pekerjaan TMMD oleh Walikota Tidore kepulauan di ruang kerja Walikota Tidore kepulauan. “Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu selama pelaksanaan. Sehingga TMMD ke-113 dapat selesai tepat waktu,” ungkap Walikota Tidore kepulauan.
Turut Hadir dalam kegiatan, Kasiter Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Muhammad Ali Chaniago, Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K, Kajari Kota Tidore kepulauan Abdul Muin, S.H,. M.H, Kadis PMD Kota Tidore kepulauan Abdul Rasid, A.W, Umar,S.sos, Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf Kusairi serta perwira staf kodim 1505/Tidore.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait