beritalima.com

Tuntaskan Masalah Gepeng – Anjal, Pemkot Palembang Gandeng Semua Lini

  • Whatsapp
Rapat terkait pemberantasan Anjal dan Gepeng di kantor Bappeda Litbang kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Dalam menuntaskan permasalahan Anak Jalanan (Anjal) serta Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) yang marak di kota Palembang, upaya Pemerintah kota Palembang terus dilakukan, salah satunya dalam menggandeng berbagai lintas sektor, baik TNI, Polri serta pihak-pihak terkait Iainnya.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menjelaskan, melalui rapat ketiga dalam pembahasan tentang anak jalanan, gelandangan serta pengemis yang saat ini marak di wilayah kota Palembang, pihaknya sengaja mengundang lintas sektor guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah mereka hadir walau ada yang diwakili, tentu penuntasan anak jalanan, gepeng dan pengemis ini tidak dapat dilakukan oleh Pemerintah itu sendiri perlu kerjasama banyak pihak. Alhamdulillah dari TNI-Polri tadi siap, Kejaksaan, Pengadilan, Lapas, KPAD, mereka sudah siap,” kata Fitrianti Agustinda usai rapat di Ruang Rapat kantor Bappeda Litbang kota Palembang, Rabu 8 Juli 2020.

Menurut WakiI Walikota Palembang Fitrianti Agustinda banyak hal yang harus dikoordinasikan bersama lintas sektoral sehingga dalam hal ini permasalahan tentang Gepeng dan Anjal dapat segera terselesaikan.

“Yang paling penting kita soroti disini adalah orang-orang yang menjadi koordinatornya. lni kan sepertinya Gepeng dan Anjal sepertinya sudah ada yang mengkoordinasi,” tegasnya.

Masih dikatakannya, dalam hal ini oknum yang dinilai selaku koordinator diharapkan dapat Iebih terfokuskan dalam pemberantasan Anjal dan Gepeng yang semakin marak.

“Yang mengkoordinir inilah yang harusnya bisa kita ambil, bisa kita tahu identitasnya secara jelas, sehingga masaIah penuntasan pengemis yang meminta di jalanan ini segera bisa kita atasi,” ucapnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait