beritalima.com

Warga Perumahan Borang Keluhkan PDAM ke Wakil Walikota Palembang

  • Whatsapp
Kehadiran Fitrianti Agustinda secara Iangsung mendengarkan keluhan masyarakat mengenai tindak Ianjut pemasangan saluran air yang belum masuk

PALEMBANG, beritalima.com|Puluhan Kepala Keluarga (KK) perumahan Griya Pesona Borang kelurahan Sako Kecamatan Sako sampaikan keluhan mereka kepada Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengenai tindak Ianjut pemasangan saluran air yang belum masuk.

beritalima.com

Hal ini dibenarkan Fitrianti Aguatinda bahwa kehadiran kami disini secara Iangsung mendengarkan keluhan masyarakat setempat. Tadi saya mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat bahwa mereka disalah satu blok belum mendapatkan pelayanan air bersih.

“Alhamdulilah setelah mendengarkan hasil Iaporan dari Dirut PDAM Palembang insyaallah di tahun ini akan direncanakan secepatnya pemasangan instalasi pemasangan air bersih kepada warga yang belum mendapatkan pelayanan PDAM. Selain itu juga mereka melaporkan beberapa permohonan seperti pemasangan lampu dan perbaikan jalan, namun disaat kondisi seperti ini Pemerintah tidak bisa melakukan secara cepat pengerjaanya karena anggaran kita difokuskan dengan penanganan kesehatan penderita covid. Mudah-mudahan kondisi saat ini cepat berlalu sehingga pada tahun berikutnya bisa kita Iakukan perbaikan infrastruktur, “jelasnya 08 Juli 2020, saat melakukan kunjungan di kelurahan sako perumahan griya pesona jalan sawit.

Ditempat yang sama Dirut PDAM Andy Wijaya menambahkan pada tahun 2014 sudah dilaksanakan MOU pemasangan air di perumahan ini, namun dengan adanya beberapa kendala akhirnya tidak bisa dilakukan pemasangan. Kemudian pada tahun 2015 dan 2016 mereka kembali melakukan pengajuan pemasangan, namum dari pihak kita kendala debit air yang tidak mencukupi.

“Akhirnya mereka kembali melakukan pengajuan di tahun 2020 dengan hasil laporan bahwa ada di perumahan baru yang mereka liat sudah ada pemasangan instalasi air. Ya merasa adanya kesenjangan sosial akhirnya puluhan warga tersebut datang ke kantor PDAM untuk menyampaikan aspirasi mereka masyarakat” pungkas Andy¬†Wijaya.
( NN )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait