Turnamen Pencak Silat Kapolres Pamekasan Cup Tahun 2021 Resmi Dibuka

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolres Cup diikuti oleh perguruan Pencak Silat se-Pamekasan, Minggu (21/11/2021) resmi dibuka.

Kegiatan pembukaan langsung dilakukan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan S.H bertempat di Pengkab IPSI Pamekasan. 

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menjelaskan tujuan kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup ini untuk mencari bibit atlit di cabang olah raga pencak silat guna persiapan dalam mengikuti kejuaraan Kapolda Cup pada bulan November 2021.

“Dengan event Kapolres Cup ini kita berharap, hasil dari kejuaraan ini akan kita kirim dalam kegiatan Kapolda Cup. Mudah-mudahan para atlet yang nantinya mewakili dapat bersaing dan meraih juara di Kapolda Cup nanti “ ucap Kapolres Pamekasan

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam gelaran Kapolres Cup tahun 2021, serta mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas”pungkas Kapolres.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait