Turut Berbelasungkawa, Keluarga Besar Angkatan Muda Kabah ke Ponpes Al Hamidiyah Lasem

  • Whatsapp

REMBANG, beritalima.com | Keluarga Besar Angkatan Muda Kabah bertakziyah ke Pondok Pesantren Al -Hamidiyah Lasem, Rabu (15/6/2022) kemarin.

Seperti yang kita ketahui KH M Luthfi Thomafi atau yang akrab disapa Gus Luthfi wafat pada Kamis dini hari (9/6/2022). Gus Luthfi adalah adik dari KH. Arwani Thomafi Sekjen DPP PPP, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidiyah Lasem, Rembang itu wafat setelah sempat menjalani perawatan di RSI Arafah Rembang.

Bacaan Lainnya

Rombongan Angkatan Muda Kabah bertakziyah langsung dipimpin Ketua Umum H. Rendhika D Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin, dan Fungsionaris AMK lainya, Ketua PN AMK Agus Sutisna, Jajaran PH PW AMK Jatim, PH PW AMK Jateng, PC AMK Rembang dan Demak.

Rombongan AMK tersebut diterima langsung oleh tuan rumah Gus Sekjen Arwani Thomafi di Pesantren Al Hamidiyah, dan dilanjutkan mendoakan Alm. Gus Luthfi di makam beliau di area Ponpes Al Hamidiyah.

“Keluarga besar Angkatan Muda Kabah ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Gus luthfi yang merupakan adik dari Gus Sekjen Arwani Thomafi, semoga Allah melimpahkan Rahmat dan Maghfiroh kepada almarhum, dan Gus Sekjen beserta keluarga diberikan kesabaran.” Ujar Rendhika Harsono.

beritalima.com

Pos terkait