Tutup Untilitas di Jalan Lodan Raya Banyak yang Rusak

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Meski belum lama usai dikerjakan, tutup untilitas galian di Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara sudah pada pecah, bahkan sebagian penutup lobang galian nyaris ambruk.

Menurut Agus (38) salah satu warga Rw 02 Kelurahan Ancol, rusaknya penutup untilitas tersebut akibat tidak kuatnya penutup untilitas menahan beban kendaraan besar (Kontainer) yang melintasi Jalan Lodan Raya.

“Padahal untilitas itu baru selesai dikerjakan. Tapi hampir semua penutup lubang rusak dan pecah,”kata Agus di lokasi, Jum’at (15/12/2017).

Bahkan, akibat rusaknya penutup galian tersebut dapat mengancam keselamatan pengguna jalan ( Kendaraan bermotor).

“Saya tadi hampir jatuh, gara-gara melintasi penutup lubang yang rusak pak,”ujar Boy (40) pengendara motor yang melintas.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Yunaldi mengaku, Proyek untilitas lubang di Jalan Lodan Raya adalah wewenangnya. “Iya itu, pengawasan kami,”ujar Yunaldi.

Menurut Yunaldi, Pihaknya telah meminta Kontraktor proyek untuk segera memperbaiki tutup luban yang ada di Jalan Lodan Raya.

“Nanti akan diperbaiki oleh kotraktor, karena lubang galian tersebut masih dalam perawatan Kontraktor,”pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *