UKM MUSIK UBHARA Terima Penghargaan Dari Rektor

oleh -168 views

SURABAYA, beritalima.com – Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Musik Universitas Bhayangkara Surabaya dibawah Binaan Dosen Juli Nurani, SH.,MH, Mendapat Undangan dari Drs. Ec. Mamak Balafif, MM Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan.

Undangan tersebut salah satunya Untuk Menerima Ucapan Terima kasih dan Pemberian Bonus Pribadi, Untuk semua UKM yang Berprestasi dan berhasil meraih juara dari Drs.Edy Prawoto, SH., M.Hum. Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya.

Sedangkan untuk Prestasi UKM MUSIK UBHARA atas Prestasi nya meraih Juara 2 dalam Ajang Band Competion yang di Selenggarakan oleh sebuah BANK di Surabaya, ada 4 UKM lainnya yang sama hari Rabu (25/5) yang menerima penghargaan serupa Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya.


” Alhamdulillahatas kerja keras bersama team, kami menapatpenghargaan dari Bapak Rektor UBHARA dalam Prestasi UKM MUSIK, ini semua karena hasil kerja para mahasiswa yang tergabung dalam UKM Musik ” Pungkas Juli Nurani, SH.,MH Pembina UKM Musik Ubhara Surabaya.

Juli Nurani menambahkan, ” Prestasi in kita pertahankan dan semoga kedepan lebih baksimal untuk turut menyumbangkan prestasi yang positif untuk Ubhara” Tambanya