Ulama Sergai Zikir Doa Bersama Aksi Demo Ahok Aman Dan Damai

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.com-Sekitar seratusan umat muslim di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai menggar zikir di mesjid Jamik Ismailiyah Desa Pekan Tanjung Beringin Jumat (4/11) sekira pukul 13:20 WIB.

Zikir dan doa yang di pimpin ketua FPI. Kab Sergai Ust. Mahdi SAg bersama para ulama di Tanjung Beringin di tujukan kepada para umat muslim yang saat ini berjuang melakukan aksi demo mendapat keadilan atas penistaan agama yang di lakukan oleh Gubernur DKI AhokĀ  dan aksi demo tersebut berjalan dengan aman dan damai.

Sebelum memulai zikir Ust. Mahdi mengatakan semoga Allah memberikan pertolongan kepada umat islamĀ  dalam perjuangan membela agama yang saat ini berlangsung di Jakarta aman dan damai.

Ust. Mahdi juga berdoa dan dalam zikirnya semoga penegak hukum meletakkan hukum kepada Ahok karena hanya sebab satu orang terjadi perpecahan yang menyibukkan petugas keamanan kepolisian maupun TNI dan perbuatan itu teror perpecahan bangsa.

” Mudah-mudahan acara zikir dan doa ini kita sadar dan tidak terjadi apa-apa kepada umat islam dan penista agama dapat di adili semoga Allah mengabulkannya” ucap Mahdi.

Pantauan beritaLima.com, Zikir yang di pimpin Ust. Mahdi ada lima macam zikir mulai Nasrunminallah, Allah Huakbar, Ya Allah, Allah hu Allah dan Allah zikir pun di tutup dengan doa yang selesai sekira pukul 14:10 WIB. (Sugi/beritaLima)

Ulama Tanjung Beringin berzikir di pimpin Ust. Mahdi SAg.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *