Ulang Tahun ke 57, Bank Jatim Cabang Kangean Adakan Tasyakuran

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com

Ulang Tahun ke 57, Bank Jatim Cabang Kangean Adakan Tasyakuran

SUMENEP, beritalima.com– Bank Jatim cabang Kangean  gelar acara ulang tahunnya yang ke 57 bertempat di kantor bank Jatim cabang Kangean kabupaten Sumenep Madura. Jumat (17/08).

Acara yang bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tersebut dikemas dalam bentuk tasyakkuran dan digelar secara sederhana dan penuh hikmat.

Turut hadir pada acara tersebut, camat Arjasa, kapolsek Arjasa, danramil Arjasa, semua kepala instansi, beberapa pengusaha yang ada di kecamatan Arjasa dan anak-anak yatim dari panti asuhan Darul Hikmah desa Pandeman.

Rahmad Maulidi dalam sambutannya  mewakili pimpinan  bank Jatim cabang Kangean menyampaikan rasa terima kasih kepada para undangan yang telah bersedia menghadiri acara tasyakkuran tersebut.

” Kami sampaikan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah bersedia menghadiri undangan kami dan telah menjadikan bank Jatim sebagai mitra kerja untuk pengembangan usaha , ” ujar Rahmad Maulidi.

Bank Jatim cabang Kangean yang merupakan bank tertua di pulau Kangean sampai hari ini memiliki nasabah sebanyak 22.437 orang.

” Dengan nasabah yang begitu banyak, semoga bank Jatim cabang Kangean bisa memberikan Kontribusi yang lebih baik untuk masyarakat Kangean ,” pungkasnya.

Sedangkan camat Arjasa, Moh.Sahlan dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 53 kepada bank Jatim, dan dirinya merasa bangga dengan adanya bank di pulau Kangean.

” Karena dengan adanya bank tentu akan mendorong peningkatan perekonomian kepulauan ,” jelas Sahlan.

Sebagai wujud rasa syukur, Rahmad Maulidi dari pihak bank Jatim cabang Kangean menyerahkan nasi tumpeng kepada Moh.Sahlan selaku camat Arjasa dan kepada H.Marzuk Rahman mewakili beberapa pengusaha pulau Kangean.

Tak hanya itu saja, bank Jatim juga memberikan bingkisan dan uang tunai kepada 8 anak asuh panti asuhan Darul Hikmah desa Pandeman,serta menyerahkan beberapa hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan beberapa hari sebelumnya. Seperti lomba balon snake, moving water dan lomba yel yel.

Usai penyerahan hadiah, acara ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil menikmati hiburan musik elektone.

(fach)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *