Ulang Tahun ke 77, PGRI Cabang Arjasa Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

Sumenep, beritalima.com | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Arjasa kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, menggelar acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI ke 77 yang bertajuk “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan,Indonesia Kuat Indonesia Maju” pada Minggu 11 Desember 2022.

Jalan jalan sehat yang bertabur doorprice tersebut diikuti ribuan manusia dari berbagai kalangan masyarakat yang melibatkan seluruh guru SD, SMP, SMA, siswa, dan instansi yang berada di kecamatan Arjasa.

Bacaan Lainnya

Selain menyediakan hadiah utama 2 sepeda, 1 lemari es, 2 buah handphone dan puluhan hadiah hiburan berupa alat alat rumah tangga dan payung exlusive dari PGRI, beberapa sekolah TK, SD juga menghibur peserta jalan sehat dengan menyajikan beberapa tarian .

Ketua PGRI cabang Arjasa, Abu Fahri S.Pd, M.Si menyampaikan tujuan diadakannya acara jalan sehat tersebut untuk menjalin keakraban antara guru,siswa ,masyarakat dan semua instansi yang ada di kecamatan Arjasa.

“Acara jalan sehat dalam rangka ulang tahun PGRI ke 77 ini digelar dengan tujuan agar terjalin keakraban seluruh guru, murid, masyarakat dan semua instansi yang ada di kecamatan Arjasa,” ujar Fahri.

Pemberangkatan peserta jalan sehat ditandai dengan acara pelepasan 77 balon ke udara oleh camat Arjasa bersama ketua PGRI cabang Arjasa.

Dalam sambutannya camat Arjasa Husen Kusaeri menyambut gembira acara jalan sehat yang baru pertama kali digelar oleh PGRI cabang Arjasa tersebut.

“Saya sangat mendukung acara ini, karena selama periode saya memimpin Arjasa,baru sekarang PGRI menggelar kegiatan seperti ini. Oleh karena itu saya mengapersiasi setinggi tingginya kepada segenap panitia yang telah bekerja siang malam demi suksesnya acara ini,” ungkap Husen Kusaeri.

Dia berharap tahun depan acara ini digelar lebih meriah lagi dalam menjalin harmonisasai antara guru wali murid dan segenap instansi di kecamatan Arjasa.

“Karena ini moment awal, mudah-mudahan tahun depan acara ini bisa digelar lagi, bahkan kalau bisa lebih meriah lagi dalam rangka menjalin harmonisasi antara Forkopimka, masyarakat terutama wali murid,” harapnya.

Penulis : Fahr
Editor. : Santoso

beritalima.com

Pos terkait