Umumkan Nama-Nama PPS Pemilu 2019, KPU Kotamobagu Minta Kerja Profesional

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, kamis (08/03/18) resmi mengumumkan nama-nama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, se-Kotamobagu.

Usai melaksanakan test kepada para PPS, KPU Kotamobagu, berharap mereka yang dinyatakan lulus, dalam ujian dan seleksi, itu dapat menjalankan tugas secara profesional, dengan menjaga nama baik KPU sebagai penyelenggara pemilu.

“Kami berharap mereka bisa bekerja dengan baik,” kata Iwan Manoppo, Komisioner KPU Kotamobagu, Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, kepada wartawan beritalima.com di kantor KPU Kotamobagu.

Dikatakannya lagi, kinerja yang baik dan profesional PPS dalam menghadapi pemilu itu sangat perlu dilakukan, mengingat dalam Pemilihan Legislatif nanti, itu sangat krusial dan sangat diperlukan independensi.

“Karena Pileg nanti, kita tau bersama itu sangat krusial. Jadi kita minta PPK dan PPS, untuk kerja dengan baik, dengan integritas, bukan hanya profesional dan dapat menjaga independensi.” Terang Iwan Manoppo, Komisioner KPU Kotamobagu, Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.

Dalam pengumuman hasil seleksi nama-nama PPS Pemilu 2019, itu ada sebanyak 99 anggota yang terbagi di desa dan kelurahan se-Kotamobagu.

Perlu diketahui, nama-nama mereka PPS yang dinyatakan lulus seleksi, telah diumumkan, dan dipampang di Kantor KPU Kotamobagu, Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kotabangon, Kotamobagu, Eks Kantor Daerah Bolmong.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *