Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi Cepat Tangani Perkara Kecelakaan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sekira jam 05.00 wib laporan dari masyarakat telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di Jalan Raya Banyuwangi – Jember, antata sepeda motor dan Pic Up, di dekat kantor PKB karang rejo utara Rumah sakit Fatimah.

Setelah di Tempat terjadinya kecelakaan langsung anggota Unit Laka lantas menolong korban di bawa ke Rumah Sakit Fatimas serta memberikan tanda di Tkp, posisi korban, kendaraan yang terlibat tabrakan serta titik tumbur, kemudian melakukan olah Tkp, dan.mencari saksi saksi yang mengetahui terjadinya kecelakaan, dan dilanjutkan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat tabarakan ke ka tor Unit kecelakaan lalulintas pplres Banyuwangi jln letkol Istiklah dekat Lembaga pemasarakatan.

Korban kecelakaan adalah Bpk Suparmin Sh.dan Istri, bpk Suparmin mengakami luka luka lecet dan istrinya mengalami patah tulang pada lengan tangan sebelah kanan, dan mendapat perawatan pertama di Rs Fatimah yang selanjutnya di di Rujuk Ke Rs Blambangan untuk mendapatkan perawatan lebihlanjut.

Anggota Unit Laka lantas sekaligus mengamankan sopir Pic up untuk mintai keterangan seputar terjadinya kecelakaab yg dialami.

Sedangkan dari pihak Korban bpk suparmin Sh dan istri menunggu perkembangan kesehatanya , karna masih dalam perawatan medis di Rs Blambangan. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *