Untuk Mendapatkan Vaksin Bhabinkamtibmas Desa Bangkat Monteh Lakukan Antar Jemput Warga Gunakan Mobil Patroli

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Upaya pencegahan penyebaran covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Bangkat Monteh Brigadir Giarto anggota Polsek Brang Rea wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan pendampingan serta antar jemput warga melaksanakan Vaksin di Puskesmas Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

“Bhabinkamtibmas melakukan antar jemput kepada warga dusun batu melik Desa seminar salit Kecamatan Brang Rea yang hendak melaksanakan vaksin” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos pada rabu (01/12/21) pukul 16.00 wita.

Eddy menjelaskan,apa yang dilakukan Bhabinkmtibmas antar jemput dan mendampingan masyarakat untuk melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 di UPTD Puskesmas Brang Rea,dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek Brang Rea.

“Kegiatan ini untuk melayani masyarakat yang hendak vaksin, dengan harapan masyarakat bisa mendapatkan vaksin untuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity.”terang Eddy Soebandi asal Bogor Jawa barat tersebut

Selain itu, diharapkan juga masyarakat untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi, dan juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

“Bhabinkamtibmas juga berikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayah.Apabila ada gangguan kamtibmas silahkan hubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat agar ditindaklanjuti” tutup Eddy (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait