Upaya TNI Untuk Menciptakan Rasa Kekeluargaan Supaya Lebih Dekat Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

NUNUKAN – Hari ini Kegitan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah memasuki minggu ke Empat. Kegitan TMMD ke 102 Wilayah Perbatas kodim 0911/Nnk yang di buka pada tanggal 10 Juli lalu, rencananya akan di tutup pada tanggal 8 Agustus Mendatang. Kini tinggal beberapa hari menuju penutupan semua sasaran terus di genjot pengerjaanya guna dapat terselesaikan sebelum tanggal 8 Agustus.

Untuk menciptakan rasa kekeluargaan supaya lebih dekat dengan masyarakat, serta memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, Anggota Satgas TMMD selalu mendekatkan diri dengan masyarakat saat istirahat ataupun selesai mengerjakan sasaran. Dengan begitu Satgas TMMD tau dan mengetahui kondisi sosial, dan segala bentuk permasalahan masyarakat Desa Tujung.

Salah satu upayanya yaitu melaui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 102 Wilayah Perbatasan (Wiltas) Komando Distrik Militer 0911/Nunukan TA. 2018 yang di selengggarakan di Desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan. TNI berpuaya untuk lebih mendekatan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah perbatasan.

Lebih lanjut Komandan Koramil 0911-04/Sembakung Kapten Inf Ibrahim mengungkapkan bahwa perjuangan rakyat yang beratus-ratus tahun lamanya untuk merebut kemerdekaan. “Bangsa ini dengan bergotong royong dipelopori oleh para pahlawan, ulama dan santrinya serta rakyat sehingga dapat merebut kemerdekaan dengan senjata apa adanya,” ujarnya (01/08).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *