Usai Demo, Khofifah Sampaikan Terima Kasih Kepada Mahasiswa dan Masyarakat Jatim 

  • Whatsapp
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, beritalima com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh mahasiswa dan komponen masyarakat Jatim yang kemarin melakukan aksi penyampaian aspirasi secara tertib dan damai.

Dengan begitu, suasana Jatim yang kondusif, aman dan tenang tetap terjaga dengan baik.

“Atas nama Pemprov Jatim, kami menyampaikan banyak terima kasih kepada adik-adik mahasiswa dan seluruh komponen masyarakat lainnya sudah menjaga kebersamaan, kedamaian, dan keamanan Jatim yang kondusif,” ujar Khofifah di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (27/9/2019).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh mahasiswa dan komponen masyarakat kemarin, menunjukkan sikap dan rasa cinta Indonesia dan khususnya Jatim.

Orang nomor satu di Jatim inipun menyebut terjaganya kondusifitas Jatim yang aman dan damai kemarin, berkat kerja sama aparat keamanan yakni TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan melalui pendekatan secara damai dan persuasif. 

“Terima kasih juga kepada semua aparat keamanan ikut menjaga situasi menjadi sejuk dan damai. Pihak kepolisian dipimpin langsung Kapolda Jatim dan mengajak anggotanya khususnya Polwan bersholawat dan melantunkan Asmaul Khusna saat mengamankan adik-adik mahasiswa dan komponen masyarakat,” terangnya.

Khofifah berharap, suasana Jatim yang aman dan kondusif ini tetap terjaga dengan baik sehingga seluruh masyarakat bisa menjalankan aktifitas sehari-hari. 

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengapresiasi sikap mahasiswa yang ikut menjaga kebersihan dengan membersihkan sampah-sampah bekas aksi yang dilakukan kemarin.

“Terima kasih buat adik-adik mahasiswa yang sudah menjaga kebersihan saat selesai menyampaikan aspirasi kemarin. Saya melihat langsung bagaimana mereka mengambil sampah yang ada di jalan-jalan khususnya di lokasi menyampaikan aspirasi. Para mahasiswa memberikan contoh yang bagi semuanya,” terang Khofifah. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *