Melalui Dana Desa, Pemdes Sooko Bisa Miliki Lapangan Voli Representatif

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Pembangunan fasilitas umum yang bangunan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sooko, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur satu persatu rampung. 

Salah satunya pembangunan lapangan voli yang dibiayai anggaran APBDes atau dana desa (DD) tahun anggaran 2018. 

Sarana olahraga ini, sebagaimana dikemukakan oleh Kepada Desa Sooko, Sugeng, S.Sos keberadaan lapangan tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. 

“Alhamdulillah, lapangan voli ini sudah selesai seratus persen dan kini sudah bisa dipakai untuk main voli,” ujar Sugeng, Kamis (26/9/2029) siang.

Sarana olahraga salah fasilitas umum yang diinginkan masyarakat Sooko untuk direalisasi. Pasalnya, masyarakat butuh tempat olahraga seperti main voli. 

Selain untuk sekadar olahraga voli, juga dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit atlit voli dari desa yang dipimpin oleh Sugeng. 

Tak hanya itu, melalui olahraga, masyarakat bisa jadi sehat. Dan jika sehat maka sudah pasti masyarakat akan cerdas dan unggul. 

Pembangunan sarana olahraga ini, sejalan dengan program Pemkab Gresik yang diinginkan oleh Bupati Sambari Halim Radianto. 

Pantauan di lapangan, fasilitas lapangan voli Desa Sooko ini, tergolong mewah. Pasalnya, dibangun di lokasi strategis dan standar layaknya lapangan voli yang digunakan pada umumnya. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *