Usai Nobar Debat Cawapres, Tim TKD Prabowo Gibran Yakin Pemilu Satu Putaran

  • Whatsapp
Moreno Soeprapto Ketua TKD Malang Prabowo Gibran.

Kota Malang, beritalimacom | Perform Gibran Rakabuming dalam Debat cawapres Jumat lalu dinilai sangat keren, dan surprise takjub dengan penampilannya. Hal itu dikatakan Moreno Soeprapto Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) capres dan Cawapres dari pasangan Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kota Malang.

“Dengan debat itu kami semakin yakin dan optimis Pasangan Calon nomor urut 2 yang diusung Koalisi Indonesia Maju bisa meraih suara 50 persen dan mampu memenangkan Pilpres satu putaran,” ungkapnya, diwawancarai usai melihat debat Cawapres saat nonton bareng di kantor TKD Kota Malang, Jum’at (22/12/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Mantan pembalap Nasional ini, juga menjelaskan bahwa dirinya merasa surprise dan takjut dengan penampilan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat debat Cawapres hari ini.

“Saya sangat takjub dan surprise dengan kemampuan dan hasil debat malam ini (22/12), banyak kejutan dan wawasan yang menurut saya banyak ilmu ilmu yang diserap bagi relawan yang ada di daerah,” kata Moreno usai nonton bareng (Nobar) debat Cawapres di Rumah tim pemenangan TKD Kota Malang.

Ditambahkan oleh Moreno, dalam menyampaikan program program unggulan dari Paslon nomor urut 2, dirinya menilai Gibran mampu dan cepatĀ  serta cepat dalam penyampaian visi misinya.

“Tadi itu penjabaran penjabaran terkait program program dari Paslon kita dijabarkan oleh beliau (Gibran) dengan tepat dan cepat,” tegas pria yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan Malang raya.

Moreno menargetkan untuk wilayah Malang raya bisa meraup kemenangan diangka 50 persen, dan untuk tingkat nasional bisa menang satu putaran.

Moreno berharap pesta demokrasi kali berjalan dengan lancar, sportif dan juga aman.

“Harapannya kita ini, demokrasi kita berjalan dengan lancar, sportif dan aman, itu yang terpenting buat kami dari TKD Kota Malang,” tandasnya.

Pada Nobar debat Cawapres ini, dihadiri relawan, koalisi, selain Nobar di kantor TKD Kota Malang, Moreno menyampaikan juga bahwa ditempat lain juga menggelar Nobar juga. [Red]

beritalima.com

Pos terkait