Usai Peringati HUT Bhayangkara ke-73, dilanjutkan dengan syukuran

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com-Polres Halmahera Barat Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 di Mapolsek Kecamatan Sahu,  rabu,(10/7/19).

Bertindak Selaku Inspektur Upacara Kapolres Halbar AKBP Deny Haryanto, Perwira Upacara Kabag Ops Polres Halbar AKBP Karim A. Bombay, Komandan Upacara Kapolsek Kec. Loloda Ipda Muhammad Yogie Biantoro.

Turut Hadir dalam Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 Bupati Halbar Dany Missy, Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, Sekda Syahril Abdul Rajak, Kapolres Halbar Deny Heryanto, Mewakili Dandim 1501 Kapten Inf Nurcholis,  Wadanyon Raider Khusus 732 Banau Kapten Inf Eko Arif   Christianto dan Ny, Waka Polres Halbar Kompol Angga Herdiansyah,Kejari Jailolo A. Satya  Makandean, Kalapas Jailolo, Rektor STPK Banau, Sultan Jailolo, Toko Agama, Para Kades.

Peserta Upacara Terdiri dari 1 platon Koramil 1501 Jailolo, 1 platon Batalyon Raider Khusus 732 Banau, 1 Platon Sat Sabhara Polres Halbar, 1 Platon Gabungan Staf, 1 Platon  Sat Lantas Polres Halbar, 1 Platon Gabungan Reskrim Intel dan 1 Platon Satpol PP.

Kapolres Halbar AKBP Deny Haryanto Menyampaikan Beberapa Instruksi/ amanat Bapak Presiden Jokowi Sebagai Pedoman Dalam Pelaksanaan Tugas.

Pertama, Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, untuk mendukung terwujudnya serta Indonesia Emas 2045
Kedua : Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat
Ketiga: Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat secara konsisten dan berkelanjutan
Keempat :Tingkatkan dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan Kelima TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, masyarakat, dalam serta memelihara keamanan dalam negeri.

Usai Upacara dilanjutkan dengan Kegiatan Syukuran Dalam HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati HALBAR Dany Missy dan Kapolres Halbar Dany Heryanto yang didampingi oleh Unsur Forkopimda Kab.Halbar dan Selanjutnya Kegiatan Pemusnaan Barang Bukti Miras Hasil Sitaan Polres Halbar dan Polsek Jajaran sebanyak 5.810 Botol Secara Simbolis Oleh Bupati Dany, Kapolres Halbar, Sultan Jailolo dan Unsur Forkopimda.(Ay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *