Usik Proyek Oknum Dewan, Anggota LSM di Sampang Terima Bogem Mentah

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Kejadian memilukan harus dialami Maskur, salah satu anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Madura Bersatu (FORMABES) yang terpaksa harus dilarikan ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang usai menerima bogem mentah diduga dari oknum anggota DPRD Sampang inisial I yang mengakibatkan patah tulang hidung Selasa (9/8/2022).

Insiden tersebut bermula saat Maskur bersama satu rekannya yakni, Johan Nirwanto janjian akan bertemu dengan I di salah satu warung kopi yang berada di Desa Panggung, Kecamatan Sampang.Sesampainya di lokasi sekitar 13.00 WIB, berselang beberapa menit datanglah sekelompok orang sebanyak lima orang salah satunya adalah I.

“Ketika datang terlapor ini langsung mengatakan kepada Maskur ‘maunya gimana kamu kur’ dengan bahasa Madura,” kata Johan Nirwanto.

Pasca menyampaikan beberapa kata itu, I seketika memukul korban kemudian disusul dua rekan yang turut memukul Maskur hingga terjatuh, “Melihat Maskur dipukul, saya bergegas berdiri untuk melerai namun salah satu rekan I mendekati saya agar tidak ikut campur,” terangnya.

Tak lama kemudian, usai kejadian pemukulan tersebut dirinya membawa Maskur langsung ke Polres Sampang untuk melakukan pelaporan, “Pukulan yang dilakukan itu berkali-kali, la wong sampai patah tulang hidung si Maskur, saat ini ia okname di RSUD Sampang,” tandasnya.

Sementara, Kanit IV Tipiter Aipda Soni Eko Wicaksono membenarkan atas laporan dugaan penganiayaan tersebut.

Namun dirinya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih akan melakukan konfirmasi lebih lanjut.

“Kita masih belum bisa memberikan keterangan, kita buktikan dulu dari kejadiannya seperti apa, saksinya siapa, barang buktinya apa,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait