Vaksinasi di 5 Titik, Waka Polres Pamekasan Cek Anggota di Penyekatan

  • Whatsapp
Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab melakukan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan penyekatan di beberapa titik,(Andikur Rahman).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Satgas penanggulangan Covid-19 Pamekasan mulai dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan hingga TNI-POLRI menggelar Vaksinasi.
Hal ini dilakukan menyusul dengan adanya PPKM Level III yang diterapkan di Jawa – Bali.

Berdasarkan pantauan di lapangan Giat Vaksinasi ini digelar di lima titik di Kota Pamekasan yaitu di Pos 1 Terminal Barang Jl. Panglegur, Kec. Tlanakan, Pos 2 Terminal Lama Jl. Stadion, Pos 3 Pos Arek Lancor, Pos 4 Depan Front One dan Pos 5 Depan SMKN 2 Pamekasan.

Vaksinasi dilakukan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah, mengatakan, pelaksanaan kegiatan penyekatan merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) untuk menekan Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut, Satgas penanggulangan Covid-19 Pamekasan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Pol PP juga membagikan masker kepada pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker,”ujarnya kepada beritalima.com ketika di konfirmasi.Rabu (6/10/2021), pagi.

Perlu di ketahui tampak Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab melakukan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan penyekatan di beberapa titik, beliau juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan agar selalu bersikap humanis dan melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait