Video : Raja Sapta Oktohari Lantik Pengurus ISSI Jatim Periode 2017-2021

  • Whatsapp
Gub. Jatim, Soekarwo Foto Bersama Jajaran Pengurus ISSI Jatim

SURABAYA, beritalima.com – Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Jatim Periode 2017-2021 dilantik pada Jumat 26 Januari 2018 malam, di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari. Acara tersebut disaksikan langsung oleh tamu dari 22 Negara.

Bacaan Lainnya

Selain tamu yang mengikuti Tour de Indonesia 2018 dari 22 Negara, acara tersebut tentunya juga dihadiri pejabat penting yakni, Gubernur Jatim Soekarwo, Pengurus KONI Jatim, Kasdam V Brawijaya, Pengurus ISSI Kabupaten/Kota di Jatim, dan pejabat terkait lainnya.

Dari 22 Negara tersebut diantara-Nya ialah dati Negara Jepang, Malaysia, Thailand, Hongkong, Australia, dan beberapa negara lain. Banyaknya tokoh sport sepeda yang hadir, karena pelantikan Pengurus ISSI Jatim 2017-2021 digelar bersamaan dengan Dinner Party Event Balap Sepeda Internasional, Tour de Indonesia 2018.

Pengurus ISSI Jatim 2017-2021 dipimpin oleh Wahid Wahyudi sebagai Ketua. Gatut Suseno sebagai Sekretaris dan Abdul Manaf sebagai Bendahara.

Berikut Videonya :

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *