Wabup Bersama Sekda Hadiri Run Anniversary 1 Tahun Touna Berlari

  • Whatsapp

AMPANA – Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna), Ilham Lawidu, SH bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Touna, Dr. Sovianur Kure, SE, M.Si hadiri kegiatan RUN Anniversary 1 tahun Touna berlari dan menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan di Taman JH Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Minggu (15/10/2023).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan ini.

“Serta kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Touna dan selamat berkompetisi,”kata Wabup.

Menurut Wabup, dengannya daya tarik utama aktivitas olahraga dan wisata yang ada di Kabupaten Touna, diharapkan dapat ditingkatkan dan dapat menambah lebih banyak pencinta lari yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui kesempatan Wabup Touna mengucapkan selamat ulang tahun buat komunitas Touna berlari, semoga dapat selalu berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan membangun untuk kemajuan daerah yang kita cintai Bersama

Kegiatan itu turutdi hadiri MH, M. Thobahul Aftoni Calon Anggota DPR RI Dapil Sulteng dari PPP, Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto, SH, Danramil Ratolindo Lettu Inf. Surnano, Sejumlah Pimpinan OPD Lingkungan Pemkab Touna serta diikuti para peserta lari dari seluruh Kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah dengan jumlah sekitar 680 orang peserta dari 84 komunitas RUNNING yang ada di Sulawesi Tengah

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait