Wabup OKU buka Muscab HIPMI

  • Whatsapp

OKU(beritalima),- Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten OKU Raya, Senin (17/10), resmi dibuka oleh Wakil Bupati OKU Drs.Johan Anuar, SH.MM
di Gedung SKB Baturaja, dalam sambutannya Wabup mengatakan bahwa pemuda harus mampu menunjukkan kemampuan dan kiprahnya dalam pembangunan daerah.

” Dalam berorganisasi hendaklah melibatkan orang-orang yang benar-benar ingin bekerja, pemuda harus berperan aktif dalam pembangunan tanpa peranan pemuda pembangunan tidaklah berarti,” ungkapnya.

Wabup OKU juga menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Ketua HIPMI Sumsel Yudha Pratomo yang sempat hadir diacara tersebut.

Ditempat terpisah  Ketua BPC HIPMI Kabupaten OKU Qorry JA mengatakan sangat bangga ada calon putra daerah dari Baturaja yang nantinya akan memperebutkan Jabatan Ketua HIPMI Sumsel, “kami berbangga hati, karena ada calon putra daerahnya,” katanya.

Disinggung masalah Musyawarah Daerah (Musda), Qorry menerangkan Musda akan dilaksanakan di Palembang pada tanggal 2 – 4 Desember mendatang dan akan dihadiri seluruh BPC  Se- Sumatera selatan pengurus daerah HIPMI Sumsel dan Pengurus Pusat HIPMI.

“Semua peserta ada 300 utusan dari Pengusaha Muda, untuk memilih Ketua HIPMI Sumsel Periode 2016-2019,” terangnya.
(Ariyan-OKU)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *