Wabup Tulungagung Hadiri Acara Jalan Sehat Semarak HUT RI ke-77 Ringinpitu

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Wakil Bupati Tulungagung, Jawa Timur, H. Gatut Sunu Wibowo ,S.E hadiri kegiatan semarak HUT RI ke-77 Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru.

Hadir dalam acara tersebut, Kusnadi Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Leman Dwi Prasetyo Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Yoyok Prastijo Camat Kedungwaru, Forkopimcam, Drs. Suwito Kades Ringinpitu, panitia dan tamu undangan.

Wabup Gatut Sunu menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini untuk menggelorakan semangat kemerdekaan RI Ke-77. Minggu, (28/08/2022).

“Mari kita bersama-sama dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-77, dilaksanakan dengan semangat dan memupuk kekompakan,” ucap Wabup.

Menambahkan, Wabup Sunu sangat senang, bahagia serta mendukung penuh kegiatan ini, dan berharap dapat digelar setiap tahun.

“Karena dengan digelar kegiatan seperti ini, dapat masuk ke seluruh lapisan masyarakat, bisa diikuti semua masyarakat baik anak-anak maupun dewasa semua bisa ikut berpartisipasi,” tambah Wabup.

Selain itu, jalan sehat merupakan olahraga yang santai dan juga sangat bermanfaat untuk kegiatan.

“Kegiatan ini adalah ajang memeriahkan HUT RI ke-77 sekaligus dapat dijadikan ajang silaturahmi antara pemimpin dan yang dipimpin,” ungkap Wabup

Lebih lanjut, Wabup mengatakan bahwa, ini menjadi kesempatan meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat .

“Pada akhirnya, akan sangat baik dalam mendukung proses penyelenggaraan Pemerintahan. Lanjut Wabup.

Wabup juga mengungkapkan bahwa, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung mengucapkan terima kasih.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap panitia terutama Pemdes Ringinpitu atas ide dan prakarsanya untuk mengadakan kegiatan jalan sehat persatuan,” terangnya.

Wabup juga menjelaskan, acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Memberi manfaat bagi masyarakat supaya tercipta suasana Tulungagung yang Ayem Tentram Mulyo lan Tinoto,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Wabup mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara jalan sehat persatuan.

“Selamat dan sukses kepada Pemdes Ringinpitu yang sudah menggelar acara dengan baik dan meriah, serta dihadiri ribuan masyarakat,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait