Wakapolda Malut Ambil Apel PAM Pilkada diPolres Morotai

  • Whatsapp

DARUBA,beritalima.com – Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol. Immanuel Larosa sabtu(11/2) pukul 09.00 wit mengambil apel pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada)  di Polres Morotai.

Dalam amanatnya beliau menekankan “sesuai dengan instruksi dari Presiden RI, pilkada serentak pada tanggal 15 Februari 2017 nanti harus berjalan aman dan damai artinya bahwa tidak terjadi halk-hal yang tidak kita inginkan”.

Pengamanan di setiap TPS menjadi perhatian utama pihak keamanan,”Saya tekankan kepada seluruh anggota yang bertugas di setiap TPS
harus mampu membaca situasi dan kondisi dan mampu mengendalikan situasi‎. Bila ada yang mengganggu dalam pengamanan kotak suara harus di lawan tegasnya.

Lanjutnya ini adalah Perintah dan tidak boleh ada keragu-raguan sepanjang sesuai dengan prosedur atau aturan.

Di depan personil wakapolda juga menegaskan.” bila ada personil yang buat masalah atau melalaikan serta meninggalkan tugas daerah operasi akan saya proses dan sianggap resersi. Jangan coba-coba meninggalkan daerah operasi ancam wakapolda.

Diakhir apel beliau menyampaikan, “sebagai penutup kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga apa pun yang kita  lakukan demi negara mendapat restu dari  yang maha kuasa aamiin.(@rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *