Wakapolda NTB Ajak Masyarakat KSB Sukseskan Pemilu 2019 Sejuk dan Damai

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _
Dalam kunjungan kerja Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakpolda) NTB Brigjen Pol. Drs.H. Tajuddin, M.H mengajak masyarakat Sumbawa Barat mensukseskan pemilu Pilpres dan Pilleg serentak Tahun 2019. Ajakan tersebut disampaikan Wakapolda NTB di mimbar Masjid Agung Darussalam,Kemutar Telu Center (KTC). Jum’at (12/04/19).

Dikatakannya, beberapa hari lagi masyarakat akan menghadapi Pemilu, memilih anggota legislatif dan pasangan presiden dan wakil presiden. Dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kondusifitas di NTB menjelang Pemilu.

‘’Bersama TNI dan Polri mari masyarakat Sumbawa Barat jaga keamanan agar Pemilu 2019 terlaksana dengan sukses, aman dan lancar,” katanya.

Dihadapan Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M, Wakil Bupati Fud Syaifuddin, S.T. Dandim 1628 /KSB Letkol Czi Eddy Oswaronto S.T, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik.M.H, para pejabat Pemerintah KSB dan jamaah sholat Jum’at, Wakapolda NTB menyampaikan bahwa Indonesia terdiri dari ratusan ribu pulau, ribuan suku, beraneka etnis, budaya, agama dan perbedaan lainnya. Tetapi meski beragam, bangsa Indonesia dapat hidup damai. Termasuk di NTB, dua tiga tahun terakhir tidak ada konflik sosial yang besar.

Untuk itu masyarakat harus menjaga kehidupan sosial. Hidup dengan saling hormat menghormati dan menghargai, sehingga keamanan dan kondusifitas terjaga dengan baik. Kejahatan yang terjadi di NTB didominasi pencurian, baik pencurian kendaraan bermotor pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan atau perampokan. Tetapi tidak dengan KSB, karena hampir setiap hari di KSB tidak ada pencurian yang terjadi.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *