Wakapolda NTB “Kunker”Di KSB Datangi KPU dan Bawaslu KSB

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _
Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Wakil Polisi Daerah (Wakapolda NTB) Brigjen Pol Drs. H.Tajuddin M.H kunjungan kerja ke Polres Sumbawa Barat Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengecekan kesiapan pengaman pemungutan suara Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 di tiap TPS Kabupaten Sumbawa Barat.

Usai apel gelar pasukan Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs.H.Tajuddin M.H memberikan arahan kepada para perwira dan bintara jabatan perwira jajaran Polres KSB di Ruang Aula Mapolres Sumbawa Barat, pada jum’at 12/4.

“Polri békerja sesuai arahan pimpinan Polri Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) melaksanakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.tingkatkan patroli dan pendekatan kepada masyarakat dan jaga netralitas “Ucap Wakapolda

Selanjutnya wakapolda NTB mendatangi kantor komisi pemilihan umum (KPU) KSB, Mémberikan arahan dan mengecek gudang logistik KPU sejauh mana kesiapan dalam pelaksanaan pemungutan surat suara dan kotak suara.

Wakapolda NTB melanjutkan mendatangi kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Sumbawa Barat memberikan arahan agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan lancar dan tertib,berlanjut sholat jumat berjamaah di masjid agung darusalam KTC, usai sholat Jum’at berlanjut pengecekan kantor polsek tano.

Selama dalam Kunjungan kerja(Kunker) wakapolda NTB ke Polres Sumbawa Barat di dampingi Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik.M.H. Dan Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol Edy Susanto S.Sos berjalan lancar. (B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *