Wakil Bupati Achmad Fauzi Buka Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sebagai bentuk rasa peduli kepada Anak Yatim, Wakil Bupati Sumenep menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak Yatim pada, Rabu (29/ 06) di UPT. SKD Batuan Sumenep.

Moh. Hayat ( Pimred Madurazone.co) selaku panitia menyampaikan, terimakasih yang sebesar – besarnya kepada wali dan anak – anak Yatim yang telah hadir disini. Anak Yatim yang kami undang saat ini adalah anak Yatim yang didatangkan dari desa – desa dikabupaten Sumenep.

Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Khususnya kepada bapak Wabup Sumenep Achmad Fauzi yang telah mensupport kegiatan bhakti sosial berupa santunan kepada anak Yatim dan buka bersama mereka. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin digelar Madurazone setiap tahun. Semoga hal ini dapat memberikan manfaat dan barokah bagi kita semua”.pintanya.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Madurazone.co yang juga didukung oleh AMOS (Asosiasi Media Online Sumenep) yang telah memprakarsai acara ini.

“Banyak orang sukses berasal dari kekurangan, banyak orang sukses berasal dari ketidak mampuan, oleh karena itu, adik – adik yatim tidak perlu berkecil hati karena tidak punya orang tua. Tidak punya ibu, tidak punya bapak atau tidak punya keduanya”, harap Wabup.

Acara berbagi dengan anak Yatim berlangsung dengan suka ria, pasalnya wakil bupati sumenep berdialog dengan anak Yatim dan memberikan pertanyaan yang harus dijawab oleh anak – anak Yatim. Pertanyaan menyangkut seputar keagamaan dan ayat ayat al qur an. Bagi yang bisa menjawab mendapatkan doorprize berupa sejumlah uang dari 50 – 200 ribu sesuai dengan pertanyaan.

Sementara santunan dan buka bersama anak yatim ini terdiri dari 200 anak yatim yang ada di Kabupaten Sumenep.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *