Wakil Bupati Pamekasan Buka School Fair 2017 Dengan Pukul Gong

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com – Dalam Rangka Hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke- 487 Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari membuka School Fair 2017 dengan ditandai Pemukulan Gong tepatnya di Gedung Islamic Center Jl. Panglegur, Senin (23/10).

Selain dihadiri oleh wakil Bupati Pamekasan, juga turut hadir dalam pembukaan tersebut dari perwakilan Provinsi Jawa Timur dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan.

Dalam pelaksanaan School Fair 2017 ini diikuti sebanyak 60 peserta, terdiri dari SD, TK, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK.

Tujuan pelaksanaan kegiatan School Fair tahun 2017 ini merupakan salah satu implimentasi dari kebijakan pemerintah Kabupaten Pamekasan yang menjadikan Pendidikan sebagai proritas pembangunan.

Bentuk pelaksanaan kegiatan Fair School 2017 ini merupakan pameran profil sekolah, berbagai karya kreatif dan prestasi yang dihasilkan oleh peserta didik dan unjuk karya siswa.

Sementara itu, Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari dalam sambutanya, sangat mengapresiasi pelaksanaan School Fair Tahun 2017.

“Sungguh sangat luar biasa, pada tahun yang lalu pelaksanaan School Fair sudah meriah, tapi pada tahun ini lebih meriah lagi,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, dengan meriahnya pelaksananaan Scool Fair ini menunjukkan bahwa insan-insan Pendidikan di Kabupaten Pamekasan sungguh sangat perhatianya besar sekali untuk membangun pendidikan.

“Sebagaimana yang kita lihat pada sore hari ini, begitu banyak kreasi dan inovasi dari lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Pamekasan, oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh insan-insan Pendidikan dikabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Diahir sambutanya, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan ini mengajak masyarakat untuk mengutamakan pendidikan.

“Mari kita bersama-sama untuk mamajukan pendidikan, karena pendidikan ini adalah penentu, cikal bakal daripada kerukunan dari satu daerah, kemjuan pendidikan menjadi pengrukun,” Pungkasnya. (Zul/Adk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *