Wakil Walikota Fitrianti Agustinda Sambangi Keluarga Sungkono

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung mendatangi kediaman warga yang mendapatkan musibah

PALEMBANG, beritalima. com|Peristiwa yang menimpa warga jalan Sultan Syahir Iorong masjid kelurahan 5 Ilir beberapa pekan lalu akibat tiang beton penyanggah patah, menjadikan kediaman keluarga pak Sungkono roboh.

Kejadian yang begitu cepat ini dilihat sendiri oleh Sungkono ketika tiang beton menimpah badan dan kepala sang istri saat berdiri di mesin cuci.

Bacaan Lainnya

Mendengarkan kejadian tersebut, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung mendatangi kediaman warga yang mendapatkan musibah. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi pada bulan Ialu dan saya salut sekali kepada masyarakat setempat yang begitu kompak dalam membantu salah satu tetangga mereka yang mendapatkan musibah.

“Saya sangat terkejut sekali ketika sampai di lokasi rumah beliau sudah dibangun kembali dari dana swadaya masyarakat setempat dan tahap

Bangunannya sudah 80 persen. Tadinya kita akan masukan ke dalam program Baznas untuk mendapatkan perbaikan, namun berkat gotong-royong warga setempat bangunan rumahnya sudah kembali kokoh,” kata Fitrianti Aguatinda. Rabu, 18 November 2020 saat mendatangi rumah pak Sungkono.

Ia juga menambahkan bantuan tersebut akan tanggulangi secara pribadi, dan tidak lupa saya sangat mengapresiasi sekali atas kepedulian warga dan RT setempat dalam membantu warga yang sedang mendapatkan musibah.

Ditempat yang sama Sungkono (53) mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian ibu Wakil Walikota yang benar-benar peduli kepada dengan masyarakat yang mendapatkan musibah.

“Nanti akan ada bantuan Iagi secara pribadi guna menyelesaikan bangunan yang belum terselesaikan, alhamdulilah sekali karena masyarakat dan Pemerintah sangat peduli kepada masyarakat yang mendapatkan musibah,” tutupnya.

(Ril Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait