Wali Kota Jakarta Utara Hadiri Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Pramuka

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Wali Kota Jakarta Utara menghadiri pengukuhan Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Cabang Pramuka masa bakti 2019-2024, di lantai 14 ruang Bahari, kantor walikota, Rabu 30 Januari 2020, kemarin.

Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, berharap, dengan dilantiknya pengurus ini diharapkan dapat membentuk generasi Jakarta Utara yang tangguh dan bertanggung jawab.

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik. Kita semua berharap dapat menjalankan tugas dengan baik. Jangan pernah lelah dalam melakukan pembinaan dan bimbingan,” tutur Sigit.

Tugas berat, lanjutnya, berada di pundak pengurus masa bakti 2019-2024, untuk membentuk generasi Jakarta Utara yang tangguh dan bertanggung jawab.

“Bukan hanya membentuk generasi yang cerdas ilmu pengetahuan, tapi juga tangguh kepribadiannya, budi pekertinya dan menjunjung tinggi persatuan sebagai perwujutan Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono, mengatakan, pihaknya perlu berkolaborasi dengan banyak pihak untuk terus melakukan pembinaan pada generasi muda Jakarta Utara.

“Terutama berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara. Dengan adanya kerjasama, bukanlah hal yang sulit dalam melakukan pembinaan karakter yang juga peduli dengan lingkungan sekitarnya,” kata Budi.

Untuk diketahui, setelah acara pelantikan ini, gerakan Pramuka Kwarcab Jakarta Utara akan melakukan kegiatan bersih bersih pantai sekaligus penanaman bibit mangrove yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 2 Februari 2020 nanti. (Johan S/Sudarso).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait