Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Resmi Dilantik

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Secara resmi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, H.Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dilantik oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah digedung serba guna Pemerintah Provinsi Bengkulu. Senin pagi (24/09/18).

Walikota dan Wakil Walikota yang baru ini saat disumpah berjanji bahwa akan menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan UU yang berlaku dan akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatannya, Plt Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada kedua pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

“Harus dan perlu saling membantu dan bersinergi untuk menciptakan Bengkulu yang jauh lebih baik dan maju,” Ungkap Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Selain itu, Plt Gubernur juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada penyelenggara yang telah berperan baik dalam menyelengarakan pemilu kemarin dan beliau juga berpesan bahwa sekarang tidak ada lagi istilah tim sukses, semua sama kembali netral dan bekerja untuk mensukseskan Bengkulu.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri S.Sos, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi, Anggota DPR RI Dewi Coryati, Anggota DPR RI, Susi Marleni Bachsin, Anggota DPD RI, M.Saleh dan Ahmad Kanedi, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coki Manurung, Komandan Korem (041) Garuda Emas, Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal), Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, ST, Rektor Universitas Bengkulu (Unib), Ridwan Nurazi, MSc, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dilingkup Pemkot dan Pemprov Bengkulu. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *