Walikota Madiun Berangkatkan 590 Peserta Balik Gratis

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, memberangkatkan 590 peserta balik gratis dengan 10 bus dari depan Balaikota tujuan Surabaya, Minggu 9 Juni 2019.

Momen ini, digunakan masyarakat dengan memanfaatkan fasilitas bus balik bareng gratis yang difasilitasi oleh Pemprov Jawa Timur bekerja sama dengan Pemkot Madiun, untuk balik ke kampung halaman.

“Insya Allah tahun depan kita akan tambah armada 10 bus. Kemarin kita buka pendaftaran seminggu habis. Artinya kalau satu minggu habis, berarti jika ditambah hari pendaftaran lagi akan banyak peminatnya,” kata Walikota Madiun, H. Maidi.

Walikota juga telah menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan Kota Madiun untuk dapat mengangkut pemudik yang akan balik, yakni agar bisa muat sekitar 1000 orang.

“Armada pemerintah daerah juga akan digunakan. Sehingga yang belakang-belakang mengalami kesulitan, tetap mendapatkan tempat,” tandasnya.

Pemberangkatan 10 armada bus tersebut diawali dengan apel bersama Walikota beserta Forkopimda di depan gedung Balaikota Madiun. (Sumber Kominfo. Editor: Dibyo).

Ket.Foto: H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *