Walikota Madiun Nikahkan Enam Pasang ‘Putra-Putrinya’

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menikahkan enam pasang ‘putra putrinya’. Resepsi mempelai, digelar di rumah dinas walikota, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Kamis 20 Juni 2019.

Mereka yang mengikuti nikah massal dalam rangka hari jadi Kota Madiun ke-101, yakni Bambang Triono-Reny Wahyuni, warga Jalan Kutilang Gg Menco, Joko Purnomo-Lilik Budi Rahayu, warga Jalan Merpati Gg Ayam Alas dan Subiran-Jumirah, warga Jalan Sikatan Gg Perkutut.

Tiga pasangan lagi yakni Suroto-Minah, warga Jalan Hirjan, Mohamad Sophi-Sekarwati, warga Jalan Bali Gg XIII dan Sumarlin-Fitri Yanto, warga Jalan Gambir Sawit, Sogaten.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Maidi, meminta kepada Dinsos PP dan PA, untuk nikah massal tahun agar tiap pasang pengantin diinapkan di hotel.

“Untuk tahun depan, saya minta agar pada malam pertama diinapkan di hotel. Biar bisa bulan madu di hotel,” kata H. Maidi.

Yang langka, meski yang mantu walikota, namun 300 orang yang diundang, semua dari kalangan warga kurang beruntung dan penyandang disabilitas.

Sedangkan undangan lainnya, khusus jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD.

Sebelumnya, enam pasangan pengantin ini, sudah melakukan ijab kabul di Masjid Taman, (13/6), lalu. Bahkan pernikahan mereka, disaksikan oleh Wakil Walikota, Inda Raya. (Ton/Dibyo/Adv).
Ket.Foto: H. Maidi beserta istri (baju putih).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *