Walikota Palembang Laksanakan 10 Program Pokok PKK

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima. Com –
Walikota Palembang H Harnojoyo mengingatkan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palembang agar konsisten melaksanakan 10 Program Pokok PKK dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga. Pengurus TP PKK Kota Palembang juga diingatkan untuk mempedomam‘ 10 Program Pokok PKK dalam penyusunan program kerja organisasi.

Demikian diutarakan Walikota Palembang saat melantik pengurus TP PKK Kota Palembang Masa Bakti 2018-2023, Senin 29/10/2018. di Ruang Parameswara Kantor Setda Kota Palembang. Pelantikan disaksikan langsung Ketua TPP PKK Kota Palembang Hj. Selviana Harnojoyo, Sekretaris Daerah Kota Palembang H. Harobin Mastofa, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan
Organisasi Perangkat Daerah, serta organisasi perempuan.

Bacaan Lainnya

“Melalui pengurus yang dilantik harapannya dapat terlaksana 10 program pokok PKK dimulai dari lingkungan terkecil. Mulailah dari keluarga masing-masing untuk menjadi contoh kebaikan di masyarakat, sehingga diharapkan akan mampu membantu percepatan program pemerintah,” ujarnya.

Walikota H. Harnojoyo menjelaskan, secara harafiah kata pemberdayaan dalam nama TP PKK memiliki arti luas yaitu proses membangun masyarakat. Oleh karena itu dirinya berharap TP PKK mampu menumbuhkan peran serta aktif masyarakat di setiap program kegiatannya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Palembang ini mengingatkan bahwa TP PKK merupakan kerja sosial untuk kemajuan bersama. Oleh karena itu pengurus diingatkan
untuk senantiasa memiliki tekad untuk mengabdi dengan ikhlas bagi masyarakat.

“Kami memiliki harapan khusus kepada yang dilantik untuk bersama berkoordinasi untuk memberdayakan masyarakat. Mari bersamasama bergotong royong membangun masyarakat demi kemajuan Kota Palembang yang kita cintai,” ujarnya.

Sementara itu ketua TP PKK Kota Palembang Hj Selviana Harnojoyo mengatakan, pengurus TP PKK Kota Palembang yang baru dilantik akan melanjutkan program kerja yang telah terlaksana baik. Dirinya mengaku pihaknya juga akan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Palembang untuk menyukseskan pembangunan serta kesejahteraan di Kota Palembang.
(Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *