Walikota Pimpin Apel Perdana Pemkot Sorong

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Apel perdana Pemerintah Kota Sorong bertempat di lapangan apel Kantor Walikota Sorong dipimpin langsung oleh Walikota Sorong, Lamberth Jitmau, Senin (8/1) pagi tadi.

Walikota dalam penyampaian arahannya mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh ASN yang merayakan serta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 kepada seluruh ASN dijajaran Pemerintahan Kota Sorong.

Dikatakan Walikota, pada tahun 2018 ini ASN harus dapat melaksanakan pekerjaan mereka dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat Kota Sorong serta mengabdi kepada bangsa dan negara seperti tercantum janji Korpri.

“Mulai saat ini kita harus selalu bergandeng tangan, tinggalkan segala perbedaan yang ada pada tahun yang lalu dan kita harus selalu bersyukur dalam mengerjakan pekerjaan yang dibebankan kepada kita dengan penuh tanggungjawab sehingga terciptanya pelayanan prima bagi masyarakat,” ungkap Walikota.

Ditegaskan Walikota, jika pada minggu lalu banyak yang tidak masuk kantor dengan alasan pulanmg kampung atau dengan alasan lain tapi mulai minggu ini dan seterusnya tidak ada alasan lagi untuk tidak masuk kantor.

“Minggu lalu banyak yang belum masuk kantor, namun minggu ini semua sudah harus masuk. Jadi, tidak ada lagi yang beralasan. Semua harus masuk dan bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing ASN,” katanya.

Tampak hadir dalam apel perdana ini antara lain, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Asisten I, II dan II serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sorong. (SON)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *