Walikota Tatong Bara Apresiasi Penggunaan Dana Desa Bungko

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (22/01/18) memberi apresiasi atas capaian desa Bungko, dalam menggunakan Dana Desa, untuk pembangunan. bebrapa

Apresiasi tersebut dikatakan Walikota Tatong Bara, saat meresmukan, beberapa Sarana Parasarana, pekerjaan fisik yang ada di desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Sarana Prasarana yang diresmikan oleh Walikota Kotamobagu tersebut, diantaranya pekerjaan Gedung PAUD, dan Pekerjaan Paving Block, yang merupakan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2017.

Dalam sambutan Walikota Tatong Bara, menyampaikan apresiasi atas capaian desa Bungko dengan menyelesaikan sebanayak 132 pekerjaan. 

“Semoga dengan kerja lkeras secara bersama demi desa Bungko, ini tidak akan sia-sia,” kata Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dikatakan Walikota Tatong Bara, selaku Pemimpin dirinya memberikan apresiasi juga kepada warga yang telah bersama-sama membangun desa bungko, dengan mampu menggunakan dana desa yang dikucurkan untuk pembaangunan, dari total anggran sebanyak 1 miliar lebih.

“Insyaallah swt, apa yang telah dibangun ini, bisa membawa manfaat bagi masyarakat,” tambah Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Unsur Forkompinda, Para Asisten Lingkup Pemerintah Kotamobagu, para Pimpinan SKPD, dan para Camat, Lurah, Sangadi, serta masyarakat deda Bungko.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *