Warga dan Mahasiswa Kompak Bantu Sukseskan TMMD

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Sambutan atas pelaksanaan program TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0908 Bontang semakin meluas, kali ini dukungan datang dari Warga dan Mahasiswa KKN Unmul.

Tampak mereka saling bersinergi membantu pengerjaan pemasangan Paving Blok di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Jalan Bukit Pasir Kelurahan Telihan, Kecamatan Bontang Barat. Jumat (13/7) Pagi.

Kehadiran warga dan mahasiswa KKN Unmul itu turut menambah semangat satgas TMMD yang ada dilapangan. Dilain sisi pekerjaan fisik pemasangan Paving Blok ini menjadi pengalaman tersendiri bagi para Mahasiswa.

Tampak beberapa Mahasiswi pun ikut turun langsung membantu pekerjaan Prajurit TNI itu, diketahui, program peningkatan infrastruktur tempat ibadah menjadi salah satu fokus pengerjaan dalam pelaksanaan TMMD tahun ini di Kota Taman termasuk didalamnya pengerjaan pemasangan paving blok seluas 645 M2 di gereja GKII ini.

“Pemasangan paving blok ini untuk lahan parkir, diharapkan nantinya saat digunakan lahan parkir tidak becek lagi,” kata Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono melalui Pasiter Lettu Inf Rukito.

Disampaikan, Lettu Rukito sama dengan pengerjaan pembangunan turap di Sungai Bontang dan pembangunan turap Masjid Nurul Jariah. Program ini juga ditarget rampung paling lambat hingga 8 Agustus 2018 mendatang.

Sebagai informasi TMMD sendiri bukanlah program baru, operasi militer selain perang ini telah berjalan sejak tahun 1978. Dengan nama yang lebih dikenal diera itu ABRI Masuk Desa. Dengan tujuan memepercepat proses pembangunan di pedesaan. (Red/Ag)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *