Warga Garuda Regency Timur ” GUYUB” Bangun Pagar Keamanan Yang Roboh

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com –
Setelah melalui musyawarah yang panjang dan terjadi selisih pendapat dengan warga lingkungan Perum Garuda yang berlokasi di Barat Polsek Giri, akhirnya keinginan Warga Perum Garuda yang berada di Wilayah Timur yang menamakan diri Warga Garuda Timur, sepakat untuk merealisasi beberapa program yang sangat diharapkan dan di nanti realisasinya.

Dalam musyawarah antar Pengurus Besar Lingkungan Garuda (11/8) yang diwakili oleh Sigit selaku Ketua Lingkungan dan Zaki selaku elemen pengurus Besar Garuda dan Warga Garuda Timur yang diwakili oleh Agung, Yeni, Linda, Husein dan didampingi oleh Iwan Arif selaku mediator dan juru bicara, ke 5 perwakilan Tersebut menyampaikan usulan Warga berdasar rembuk warga Garuda Timur ( 10/8) yang intinya dalam managemen kepengurusan kedepan tetap di satukan dalam satu Wadah Lingkungan Garuda tetapi untuk managemen keuangan dan program Lingkungan yang bersifat kebutuhan Lingkungan, dikelola oleh managemen masing masing wilayah. Adapun program yang bersifat umum, seperti kegiatan keagamaan dan Kegiatan yang besifat program pemerintah, tetap disatukan dalam satu managemen kepengurusan.

Usulan warga Garuda Timur tersebut ditanggapi positif oleh Sigit dan akan di koordinasikan pada pengurus dan Warga Wilayah Garuda Barat.

” Keinginan Warga Garuda Timur ini akan segera kami sampaikan pada pengurus Besar Garuda dan Warga Garuda Barat agar segera dapat mengambil kesimpulan konsep lingkungan yang positif dan hasilnya akan segera saya koordinasikan dengan koordinator Warga Garuda Timur.” ulas Sigit penuh kebijakan.

Hal itu ditanggapi positif oleh Perwakilan Garuda Timur dan langsung di koordinasikan pada Warga lingkungan Garuda Timur.
Adalah Linda, Dr. Syahrul, Yeni, Agung, Husein yang sangat aktif dalam kegiatan sosial mengurusi urusan kepentingan warga Lingkungan Garuda Timur, segera Menindak lanjuti hasil rembuk dengan pengurus besar Garuda dengan cepat mengkoordinasikan dengan Warga Garuda Timur. Kebutuhan Warga Garuda Timur yang sangat mendesak adalah segera merealisasi pembangunan tembok pembatas Perumaham Garuda Regency sebelah timur yang langsung bersentuhan dengan keamanan lingkungan warga Garuda Timur. Antusias Warga sangat tinggi dengan segera terealisasinya pembangunan tembok pengaman,pasalnya tembok yang sudah lama tertunda realisasinya ini sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan dan masuknya binatang liar ( ular, biawak, dll) yang sering masuk wilayah Garuda Timur.
Dalam konfermasinya, Linda sebagai juru bicara sementar warga Garuda Timur menyampaikan realisasi pembuatan pagar ini harus secepat mungkin.

” Tembok itu sudah sangat di harapkan realisasinya oleh Warga Garuda Timur. Selain untuk mempercepat sekat pengamanan, pembangunan tembok tersebut sering menjadi sumber masalah antar warga lingkungan. Dengan peran dan semangat warga Garuda Timur untuk segera merealisasikan pembuatan tembok tersebut, kami harapkan perselisihan pendapat warga Garuda segera selesai dan hidup dalam lingkungan yang Damai” ulas Linda dan juga didampingi perwakilan lainnya seperti Agung Husein, Mahfut, yeni dalam kesempatan ngopi bareng malam mingguan minggu lalu.

Adalah sebuah harapan, peran serta masyarakat dalam membantu menciptakan lingkungan yang Tertib, Sejuk, Nyaman untuk Masyarakat yang digadang oleh Pemerintah Daerah Banyuwangi dimulai dari Antusias Warga Garuda Timur untuk memanage program lingkungan di wilayahnya. BRAVO GARUDA TIMUR !!!( str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *