beritalima.com

Warga Ikut Doakan Para TNI dalam Pengerjaan TMMD

  • Whatsapp

BONTANG – BEIRTALIMA.COM – Disela-sela padatnya kegiatan pekerjaan dilokasi TNI Manunggal membangun desa, kepedulian serta ucapan terimakasih masyarakat terhadap tim satgas TMMD 102 kembali ditunjukan warga. Saat melintasi para pekerja yang sedang melakukan pengecoran plat deuker, salah seorang warga tiba-tiba turun dari mobil pribadi miliknya dan langsung bersalaman dengan Kapten Inf Rusdianto Pombayle yang kebetulan berada tepat d samping mobilnya sambil mengucapkan terimakasih bapak TNI yang bersedia memperbaiki jalan ini kami berdoa semoga bapak-bapak TNI diberkahi dengan kesehatan dan keselamatan Ucap Warga yang engan menyebutkan identitasnya.

beritalima.com

Menurut warga tersebut, kegiatan pekerjaan yang dilakukan oleh TNI sangat membantu masyarakat setempat, karena memang selama ini warga sangat kesulitan dengan kondisi jalan yang sangat buruk.

Selepas bersalaman kepada anggota Satgas TMMD 102 juga memberikan suport kepada anggota satgas yang bekerja, warga Bontang tersebut langsung melanjutkan kembali perjalanannya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *