Warga Jongbiru Dihebohkan Temuan Mayat Yang Sudah Membusuk

  • Whatsapp

Kediri. Sore (rabu,9/1/2019), warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, dihebohkan temuan mayat di mes salah satu perusahaan pengolahan susu CV Karunia. Mayat diketemukan sudah dalam keadaan membusuk dan diperkiraan korban sudah meninggal dunia lebih dari 5 hari lamanya.

Menurut keterangan Danramil Gampengrejo, Kapten Inf Masduki, mayat ditemukan oleh warga setempat dan diidentifikasi bernama Masyhudi (36 tahun), dengan alamat RT 14 RW 19 Dusun Bendorejo, Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, dan berprofesi sebagai karyawan perusahaan pengolahan susu di Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo.

Berdasarkan keterangan Yudiono (60 tahun), warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri dan Sujoko (58 tahun), warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, keduanya karyawan perusahaan pengolahan susu CV Karunia, korban sehari-hari bertugas sebagai pengirim susu di perusahaan tersebut.

Korban diketemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, sekitar pukul 15.30 wib, usai beberapa karyawan perusahaan tersebut merasakan bau menyengat disekitar mess. Mendengar keluhan karyawan tersebut, Yudiono yang berprofesi sebagai tukang di perusahaan itu, langsung mencoba membuktikan keberadaan bau menyengat tersebut.

Merasa bau menyengat bersumber disalah satu mess yang ditempati korban, Yudiono lantas mendobrak pintu, dan ia terkejut, ketika melihat dengan mata kepala sendiri, korban dalam keadaan berwarna hitam dan membengkak disekujur tubuhnya. Yudiono memastikan, bau busuk yang dirasakan oleh beberapa karyawan tersebut bersumber dari korban yang diketemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Usai ditemukannya korban oleh Yudiono, pintu yang dibuka secara paksa itu, ditutup kembali dan ia melaporkan temuan tersebut kepada pimpinan perusahaan itu. Pihak perusahaan langsung mengontak pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Gampengrejo, untuk melaporkan temuan salah satu karyawannya yang sudah meninggal dalam keadaan membusuk didalam mess.

Dari informasi Babinsa Jongbiru, Pelda Sugiyani, pihak Polsek Gampengrejo beserta tim medis Polres Kediri dan tenaga medis dari Desa Jongbiru, langsung datang ke lokasi temuan mayat tersebut. Sedangkan Babinsa dan babinkamtibmas Jongbiru ikut mengamankan jalannya pemeriksaan hingga pengangkatan mayat korban.

Menurut Sri Astutik dan Ira Susanti, keduanya tenaga medis, tubuh korban dipenuhi belatung dan tubuhnya sudah membengkak. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 5 hari lalu dan selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Sebagaimana keterangan teman-teman korban, korban tidak masuk kerja sejak tanggal 31 Desember 2018 dan sebelumnya, korban mengeluh masuk angin. Korban sendiri menempati mess sendirian alias tanpa ada teman satu kamar. (dodik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *