Warga Kunir Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung Di Sungai

  • Whatsapp

temuan mayat yang mengapung di sungai yang letaknya masih dalam kawasan desa Kunir Lor.

Menurut Nur Samsi Ridwan Warga Desa Kunir Kidul Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, temuan Mayat tersebut membuat Warga heboh dan warga setempat langsung berdatangan serta menghubungi aparat Kepolisian Kunir Lumajang.

Mestinah Warga Dusun Sentul Rt 01-Rw 01 Desa Kunir Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang ditemukan oleh Sribut ibu dari Sumali, disungai eks Utara Pabrik Sampoerna Kunir Lumajang dalam kondisi sudah tidak bernyawa “Keterangan dari keluarganya yakni Wendi memastikan jika Mayat yang mengapung adalah Mistinah, “Katanya Sabtu (19/05/2018).

Menurut keterangan dari keluarga Mistinah Yakni Wendi, Info korban hilang sejak tiga hari yang lalu dan terus dilakukan pencarian dengan keluarga dan aparat Desa setempat. Namun dalam pencarian tidak juga ditemukan, yang akhirnya mendapat kabar ada mayat mengapung di sungai.

Meninggalnya Mestinah diduga sementara sedang mandi kemudian terseret arus sepanjang 500 meter, Mayat Mestinah saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang dan kemudian akan dimakamkan. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *