Kapolres Pamekasan; Aktifkan Siskamling di Desa & kelurahan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Polres Pamekasan mengadakan Apel bersama Bhabinkamtibmas, Kades dan Ketua RT dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (19/05)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, Waka Polres Kompol Harnoto serta dihadiri perwira dan Kapolsek di 13 kecamatan se-kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

AKBP Teguh Wibowo mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi akan terjadi teror Bom di wilayah hukum Polres Pamekasan, untuk itu pihaknya juga mengundang Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, ketua RT agar mengaktifkan kembali siskamling disetiap wilayah.

“Menyikapi terjadinya teror BOM yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Kami Polres Pamekasan mengajak para Kades, Ketua RT, ketua RW dan masyarakat untuk berperan aktif dalam mengaktifkan program 1 X 24 Jam tamu wajib lapor,” terangnya.

Dirinya berharap khususnya di Desa dan Kelurahan untuk kembali mengaktifkan Siskamling.

“Kami berharap Siskamling di Desa dan Kelurahan kembali diaktifkan, untuk menjaga keamanan kondusifitas dari segala hal yang kita tidak inginkan bersama demi amannya dan nyaman dibulan suci ramadhan ini,” Singkatnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *