Warga Pulau Moti Antusias Ikuti Serbuan Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Moti (28/06/2021), Warga Kecamatan Moti nampak antusias mengikuti serbuan vaksin covid-19 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Moti, Kota Ternate, Maluku Utara.
Vaksinator dalam kesempatan itu terdiri dari tenaga medis dari Puskesmas Perawatan Moti dan anggota dari RS Tk.IV 16.07.01 TNI AD Ternate.
Camat Moti Kota Ternate Jabid Kaidati S. P mengatakan, upaya percepatan vaksinasi agar mencapai herd immunity dilakukan secara holistik dengan menggandeng TNI dan Polri.
“Vaksinasi dilakukan dengan metode mobilisasi ke layanan kesehatan dan ada juga yang dilakukan dengan cara menjemput satu persatu warga yang tidak ada transportasi,” ungkap Jabit Kaidati S. P saat meninjau vaksinasi tersebut.
Sementara itu, Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmanto menuturkan, serbuan vaksin yang dilaksanakan TNI Polri di wilayah merupakan petunjuk komando atas.
“Antusiasme masyarakat Kecamatan Moti sangat tinggi. Bisa kita lihat dalam vaksinasi kali ini, jumlah yang datang memenuhi target yang ditentukan,” jelasnya. (Penrem 152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait