Warga Sampang Madura Jadi Korban Pembegalan Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, warga Sampang, Madura menjadi korban pembegalan dalam perjalanan Probolinggo-Jember. Kejadian tersebut terjadi di jalan raya Tegalbangsri, kecamatan Ranuyoso, Senin (28/10/2019).

Menurut sumber berita yang diterima awak media, kejadian tersebut berawal dari korban atas nama Ega Bandawa (21 th) warga dusun Toguran, desa Tamberu Laok, kecamatan Sokobanah, kabupaten Sampang, Madura dalam perjalanan Probolinggo-Jember. Tepatnya di jalan Tegalbangsri, desa Tegalbangsri, kecamatan Ranuyoso, kabupaten Lumajang, sekira jam 19.30 wib saat perjalanan dipepet orang tak dikenal diperkirakan berjumlah empat orang.

Pelaku empat orang tersebut, salah satunya mematikan kendaraan korban, dan seketika itu juga korban mencabut kuncinya. Kemudian salah satu pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit, karena ketakutan korban lalu mengamankan diri dan dibacok oleh pelaku mengenai tangan kanannya. Saat itu juga pelaku membawa kabur motor korban, dan melarikan diri.

Adapun motor korban yang raib, adalah sepeda motor Honda Vario, warna putih, tahun 2015, No pol M 6332 PG Nosin : KF11E1193569, NoKa : MH1KF1111FK188216 AN.Ahmad Dani, dusun Toguran, desa Tamberu Laok, kecamatan .Sokobanah, kabupaten Sampang, Madura. Ciri-ciri pelaku adalah, 1 pelaku berpawakan sedang, dan 3 orang lainnya bepawakan kurus.

Untuk tindakan selanjutnya, saat itu petugas langsung mendata saksi-saksi dan mendokumentasikan TKP. Dan atas kejadian ini, korban mengalami luka bacokan di tangan dan dirujuk ke rumah sakit umum Lumajang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *