beritalima.com

Warga Sanana Keluhkan Listrik Padam Mendadak saat Magrib

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Warga Kota Sanana saat ini, terpaksa harus mengalami pemadaman listrik, padamnya aliran listrik secara mendadak terjadi saat memasuki waktu Magrib.

beritalima.com

Pelanggan PLN Sanana, menyebutnya dengan petaka mati lampu saat senja tiba bahkan mereka menganggap hal itu sebagai musibah padamnya listrik.

“Udah malam ini listrik di Sanana mati (padam) Yang anehnya kenapa mati disaat masuk waktu shalat magrib,” keluh Nurjana, salah seorang pelanggan PLN di Sanana, Selasa (14/07/20) malam.

Keluhan yang sama juga dikemukakan pelanggan lainnya, Kamaludin. Sebagai pelanggan, dia meminta pihak PLN bekerja cepat dan profesional dan tidak  menjadikan keterbatasan sebagai pembenaran dengan kerapnya terputus pasokan listrik.

“Kewajiban kami sebagai masyarakat selalu dituntut. Bahkan dengan sanksi yang jelas jika kami tidak bisa memenuhinya,” keluhnya

Sementara itu Manager PLN Sanana, Muchsin Rasay saat di konfirmasi lewat pesan via Whats Aap, mengatakan padamnya listrik akibat adanya gangguan MC 1 unit, pihaknya langsung melakukan perbaikan.

“Kami mohon kepada PLN agar padamnya listrik diupayakan untuk segera nyala, “katanya singkat.[DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait