Warga Ternate Sambut Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima.com  – Ratusan pendukung dan simpatisan pasangan terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Maluku Utara, M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) berbondong-bondong mendatangi terminal penumpang Bandar Udara Sultan Baabullah Ternate, Jumat (26/3/2021) pagi.

Kedatangan para pendukung ini untuk menjemput kedatangan Tauhid yang tiba dengan maskapai Garuda Airlines.

Sementara Wakil Walikota tiba di Bandara Ternate dengan pesawat Batik Air pukul 10.00 Wit.

Walikota Terpilih, Tauhid Soleman Dalam Konfrensi Pers mengatakan, kemenangan Tulus merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kota Ternate.

“Terima kasih penghargaan setingi-tingginya kepada Pendukung dan simpatisan yang telah berjuang dan mendukung saya dan pak Jasri Usman sehingga memenangkan Pilkada Kota Ternate. Kemenangan Tulus (Tuhid-Jasri) merupakan kemenangan masyarakat kota Ternate,” sebut Tauhid dalam Konferensi Pers di Posko utama, Kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah, Jum’at (26/3/2021)

Tauhid Juga menghimbah kepada relawan dan pendukung agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang di anjurkan Ttm satgas penanganan dan pencegahan Covid-19 Kota Ternate.

” Saya berharap kepada pendukung Tulus dan simpatisan agar tetap steril karena ini masih dalam situasi Covid-19 dan kita juga tetap dipantau oleh tim satgas Covid-19,” himbaunya

Sementara itu Ketua tim pemanang TULUS, Muhajirin Baylusi menyebutkan ketulusan menjadi andalan untuk membangun kota Ternate yang lebih baik.

” Mari kita bersama dan bergandeng tangan untuk membantu Walikota dan Wakil Walikota terpilih Periode 2021-2024 Tauhid-Jasri untuk membangun kota Ternate andalan demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Ternate,” tutur Gus Jir begitu di sapa

Terpisah, Wakil Walikota Ternate terpilih Jasri Usman dalam sambutannya di kediaman Kelurahan Bastiong Talangame memberikan sejuta apresiasi kepada segenap pendukung, simpatisan dan partai koalisi yang senantiasa mengawal proses Pilkada dari awal hingga akhir.

“Terima kasih kepada seluruh pihak baik pendukung, simpatisan dan partai koalisi yang sudah mengawal proses ini hingga kemenangan di capai,” sebut Jasri

Jasri menyebutkan bahwa, dalam kepemimpinan Tauhid-Jasri diharapkan masyarakat juga ikut berperan sehingga cita-cita mensejahterakan masyarakat dapat di rasakan bersama. [ Ilham M. Mansur ]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait