Wartawan Beritalima Diterima Humas Polresta Tanjungpinang

  • Whatsapp

Tanjungpinang, beritalima.com – Biro beritalima tanjungpinang bertandan ke  Polresta Tanjungpinang ,(senin 16/7). Diterima Humas Polresta Tanjungpinag IPTU Rohmadi di ruangannya, wartawan beritalima biro tanjungpinang didampingi oleh Rudy Wakano yang juga jurnalis beritalima sekaligus Lawyer yang saat ini sedang menangani perkara di tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kepada IPTU Rohmadi, Rudi menjelaskan bahwa kunjungannya untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Penegak hukum setempat.”kehadiran kami ini saling koordinasi dan saling memperkenal jurnalis kami yang ada di biro tanjungpinang kata rudy.

Gayung bersambut juga dibalas oleh Madi sapaan akrab humas Polresta tanjungpinang, “terima kasih sudah mengunjungi Polresta dan kami persilahkan untuk melakukan tugas-tugas jurnalis di wilayah hukum kami sesuai dengan UU Pers dank ode etik jurnalis” jelasnya.

Lanjutnya disini kami juga ada komunitas jurnalis polresta tanjungpinang jadi silahkan bergabung untuk melakukan peliputan. Kata Rohmadi. (rdy)

Jurnalis beritalima diantaranya : Rudy wakano,Rachmat Tan, Maaruf dan Dino.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *