Waspada !!!! Gerombolan Preman Sangar Bakal Satroni Tempat ini di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com – Bulan suci Ramadhan tentunya bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim, karena pada bulan ini mempunyai banyak sekali keberkahan. Pada bulan Ramadhan ini, umat Islam akan berlomba-lomba dalam kebaikan, ada banyak cara untuk mendapatkan kebaikan salah satunya adalah berbagi Al-Qur’an. Dalam rangka amaliah bulan suci Ramadhan GPS mengadakan Gerakan Satu Preman Satu Al-Qur’an. Selasa (28/03/2023).

Gebrakan Gerakan Preman Sangar (GPS) yang tak pernah bisa terdeksi semakin merajalela. Langkah untuk berbuat baik dan bermanfaat serta berdaya guna buat masyarakat luas tidak pernah terhentikan oleh siapapun. Gerakan satu Preman satu Al-Qur’an akan menjadi program kerja GPS dalam bulan suci Ramadhan tahun ini.

Bacaan Lainnya

“GERAKAN 1 PREMAN 1 AL-QUR’AN. Yang akan di waqafkan ke masjid dan mushola di seputar wilayah korlap masing masing. Target 2000 ALQURAN dapat kami waqafkan. Mohon doanya untuk kami GERAKAN PREMAN SANGAR agar senantiasa bermanfaat bagi masyarakat luas”, kata Hijrotul Hadi penggagas dan pendiri GPS yang juga ketua LAN Banyuwangi.

Ketua GPS Sholehudin mengatakan, “kami akan mengkoordinir seluruh anggota GPS untuk mengumpulkan Al-Qur’an dan mewaqofkannya ke Masjid dan Mushollah”, kata Sholeh.

Masih kata Sholeh, “Al-Qur’an merupakan petunjuk bagi umat muslim agar kita tidak kehilangan arah dan petunjuk bagaimana kita menjalani hidup”, ucapnya.

GPS mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk mengisi hari-hari kita dengan membaca Al-Qur’an, Terlebih lagi di bulan ramadhan yang merupakan bulan diturunkannya Al-Qur’an maka perbanyaklah membaca Al-Qur’an.

“Mari kita selalu membaca dan mengamalkan al-qur’an dan tentunya berlomba-lomba melakukan kebaikan di bulan Ramadan tahun ini, salah satunya dengan melalui sedekah/wakaf Al-Qur’an yang InsyaAllah menjadi kebaikan dan pahala yang terus mengalir bagi para pemberinya”, pungkas Sholeh. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait