Wawako Palembang Kunjungi Pedagang Pasar Tradisional

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi pasar Kebon Semai di jalan Mayor Salim Batubara Palembang

PALEMBANG,  beritaLima – Pemerintah Kota Palembang melalui Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Fitri) tawarkan pinjaman modal tanpa agunan dan tanpa bunga kepada pedagang.

Hal ini dilakukan Fitri saat mengunjungi pasar Kebon Semai di jalan Mayor Salim Batubara, Sabtu (16/9) pagi. Dalam program bantuan kepada UMKM, dimana Pemerintah Kota Palembang menyiapkan bantuan dana pinjaman tanpa agunan dan tanpa bunga kepada pedagang di pasar tradisional yang ada di Kota Palembang.

Maka dari itu Fitri menawarkan pinjaman tersebut kepada pedagang di pasar Kebon Semai.

“Setiap pedagang bisa mengajukan pinjaman, hanya saja harus ada kriteria khusus yang dapat menerimanya. Para pedagang dapat mengajukan permohonannya ke kecamatannya masing-masing,” jelas Fitri.

Kemudian, sembari mengelilingi pasar Fitri mengatakan, bahwa pihaknya akan merenovasi pasar-pasar tradisional agar lebih bersih dan rapi. “Kedepan akan kita renovasi semua pasar tradisional yang ada di Kota Palembang, agar para pembeli lebih merasa nyaman dan kebersihannya terjaga,” tambahnya.

Selain itu, pada kesempatan ini pula Fitri mengecek harga pangan yang dijual di pasar Kebon Semai. “Harga sembako disini stabil ya, kita sudah cek satu-satu tadi,” tukasnya.

(Nn/ Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *